Rabu, 15 Desember 2010



Video yang di ambil dari singel no.1 dalam album "nothing ep 2011" ini adalah video ke 3 yang kita garap sendiri. bermodal dengan peralatan yang sangat minim, kita coba semaksimal mungkin menggali tema lagu yang berbau kebencian dan perasaan yang campur aduk dengan mengibaratkan warna dominan hitam dari awal sampai ahir lagu sebagai warna kebencian,dan transisi gambar berbayang sebagai gambaran emosi yang campur aduk.
Untuk album " nothing ep " sendiri bisa di dapatkan di ET.45 seharga Rp 25.000 untuk wilayah Medan dan Aceh. Toko online drexter shop untuk wilayah p.jawa dan 085762000027 (via sms) untuk pemesanan langsung ke kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live in TVRI Medan

Live in TVRI Medan
Minggu/ 08 Agustus 2010 lalu, sekitar pukul 16 : 00,kita berangkat menuju stasiun TVRI Medan.Kali ini Depresi demon berkesempatan main di TVRI Medan yang di siarkan langsung sesumatera utara. pada perform kali ini kita membawakan 3 buah lagu milik kita sendiri,yaitu : '' Valium'' pada pembukaan perform, di susul dengan single ''Dirt'' untuk lagu ke 2 dan ''Something in my head'' sebagai lagu penutupan.

Perform kali ini posisi bass di gantikan oleh suff Buku Biru, moment foto dan video selama acara di ambil oleh ina addini