Rabu, 15 Desember 2010

Sejarah Singkat

Di mulai ketika Aga masih duduk di kelas 3 bangku sekolah menengah pertama. sering mendengarkan lagu dari deep purple,led zeppelin,dan nirvana membuat aga ingin membentuk sebuah band.bingung untuk mencari partner dalam bermusik,dengan bermodalkan akord gitar seadanya dan sedikit uang,aga yang saat itu tidak mempunyai instrument pribadi dan partner bermusik, memasuki rental studio dan memainkan gitar elektrik untuk pertama kalinya. 2 bulan bermain sendiri,Aga berjumpa Rajab(yang masih tetanggaan dengan Aga) yang pada waktu itu sudah mempunyai band dengan nama lakers. kecocokan selera musik,Aga dan Rajab mencoba jaming dengan formasi Aga/Vokal,Gitar dan Rajab/Drum. ''Smells like teen spirit'' dari nirvana adalah lagu yang pertama coba kita mainkan. selang beberapa bulan konflik internal pada band lakers membuat band itu bubar. dan beberapa hari setelah itu Aga mengajak Rajab untuk membentuk band baru dengan formasi Aga/Vokal,Gitar.Rajab/Drum dan kekosongan bass di isi oleh Dani yang merupakan vokalis dari lakers sendiri. setelah gonta-ganti nama band pada ahir tahun 2007 nama Depresi Demon menjadi pilihan nama terahir yang masih di pakai hingga sekarang.

beberapa foto yang di abadikan pada awal terbentuk nya Depresi Demon :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live in TVRI Medan

Live in TVRI Medan
Minggu/ 08 Agustus 2010 lalu, sekitar pukul 16 : 00,kita berangkat menuju stasiun TVRI Medan.Kali ini Depresi demon berkesempatan main di TVRI Medan yang di siarkan langsung sesumatera utara. pada perform kali ini kita membawakan 3 buah lagu milik kita sendiri,yaitu : '' Valium'' pada pembukaan perform, di susul dengan single ''Dirt'' untuk lagu ke 2 dan ''Something in my head'' sebagai lagu penutupan.

Perform kali ini posisi bass di gantikan oleh suff Buku Biru, moment foto dan video selama acara di ambil oleh ina addini