Rabu, 15 Desember 2010



lokasi pengambilan video klip dirt di ambil di lokasi yang sama dengan video klip valium.hanya sudut pengambilan dan beberapa sedikit tambahan saja yang membuatnya Dirt merupakan video ke 2 yang kita garap. Pada video klip "Dirt",keseluruhan take video di ambil oleh : Ina addini pada tanggal 16 sampai 17 Juli 2010.







DEPRESI DEMON SMALL SHOW

15 Mei 2010, brosur sudah disebarkan 1 minggu sebelum acara,pukul 1 siang Aga,Dani,Rajab dan beberapa Teman lain nya mempersiapkan tempat dan instrument sebagai persiapan untuk Show Soft launching klip video Bukan Junkies dan Valium. Semua persiapan di persiapkan dan di kerjakan sendiri dengan bantuan beberapa teman. Tepat pukul 5 sore,semua persiapan selesai dilakukan dan kita melakukan check sound selama beberapa menit.
pukul 19.30 beberapa orang mulai berkumpul menunggu acara di mulai.Tepat di pukul 20.00 Show di mulai, Singel Dolly Narsis dimainkan dan menjadi penanda bahwa show telah di mulai. Berlangsung tanpa menggunakan panggung,sound system maupun lightning panggung!! hanya bermodal kan perangkat drum yang minim,ampli gitar,bass,microphone,semangat serta keberanian yang kita punya untuk membuat show sederhana ini. total 8 lagu milik kita sendiri yang antara lain : "Tv Jenuh" , "Bukan Junkies" , "Pain in the Pen" , "Dunia Kita" , "Something in my head" , hingga "Valium" single pop rock yang sempat jadi hits di beberapa radio kota Medan di mainkan dengan sangat baik pada kali ini,.2 lagu nirvana " school " dan " radio friendly unit shifter " turut juga kita bawakan sebagai bentuk apresiasi dan dedikasi terhadap salah 1 band yang sangat menginfluence band ini. Show yang Di buat di depan deretan ruko kecil di pinggir jalan, dengan konsep ""mencair" antara band dengan audiens,cukup mendapat respon yang baik . Cukup banyak yang tertarik dan datang pada show kali ini.Dan tidak sedikit juga penonton yang didominasi kaum pria terpancing untuk Moshing pada saat acara berlangsung.

Selain Depresi Demon ada juga black diamond yang memainkan 2 lagu cover version sesudah break acara. Pada perform kali ini kita juga kedatangan teman "suff Buku Biru" yang sengaja datang jauh dari Binjai untuk melihat langsung acara. Di show ini kita juga membagikan secara gratis 50 Sample dari singel Bukan Junkies dan Valium,yang terbagi dalam CD dan VCD handmade.
sempat terjadi beberapa masalah kecil akibat penonton yang melebar ke jalanan menyebabkan macetnya jalan di satu arah. Tapi untungnya di sini kita juga di bantu oleh teman kita yang terkumpul dalam Tim "PANDA" untuk mengatasi penonton yang menghambat jalan. Sekitar pukul 22:00 "Human Sinting" dari Depresi Demon dimainkan yang sekaligus menjadi lagu penutup pada Show kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Live in TVRI Medan

Live in TVRI Medan
Minggu/ 08 Agustus 2010 lalu, sekitar pukul 16 : 00,kita berangkat menuju stasiun TVRI Medan.Kali ini Depresi demon berkesempatan main di TVRI Medan yang di siarkan langsung sesumatera utara. pada perform kali ini kita membawakan 3 buah lagu milik kita sendiri,yaitu : '' Valium'' pada pembukaan perform, di susul dengan single ''Dirt'' untuk lagu ke 2 dan ''Something in my head'' sebagai lagu penutupan.

Perform kali ini posisi bass di gantikan oleh suff Buku Biru, moment foto dan video selama acara di ambil oleh ina addini